Liga Europa

Terkuak! Ini Rencana Arsenal Kalahkan Chelsea di Final Liga Europa 2018/19

Rabu, 22 Mei 2019 15:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Metro
Unai Emery akan berusaha semaksimal mungkin agar Arsenal dapat tampil sebagai kampiun Liga Europa 2018/19. Copyright: © Metro
Unai Emery akan berusaha semaksimal mungkin agar Arsenal dapat tampil sebagai kampiun Liga Europa 2018/19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, memiliki rencana khusus untuk mengalahkan Chelsea di final Liga Europa 2018/19, pada (30/05/19) mendatang.

Pertandingan melawan Chelsea di final Liga Europa 2018/19 di Baku, Azerbaijan, merupakan laga yang penting untuk Arsenal. Emery akan mempertaruhkan segalanya agar Arsenal dapat meraih kemenangan.

Sebab, jika meraih kemenangan di final turnamen sepak bola Liga Europa melawan Chelsea, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan The Gunners.

Selain menambah pendapatan finansial, Arsenal juga bakal berkompetisi di Liga Champions musim depan jika berhasil mengalahkan Chelsea di final Liga Europa.

Jika hal itu terjadi, Arsenal bisa membidik sejumlah pemain incarannya untuk bergabung ke Emirates. Nah, untuk merealisasikan itu semua, Emery telah memiliki rencana matang.

Dilansir dari laman Daily Star, Emery sudah mempersiapkan latihan kerasa pada hari Minggu dan Senin pekan depan. Selain itu, ia akan mengerjakan taktik dan rencana jelang melawan Chelsea.

Selain itu, Emery menegaskan bahwa ia akan menggelar sesi latihan secara tertutup. Media hanya boleh meliput saat para skuat Arsenal melakukan latihan kebugaran saja.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa lainnya di INDOSPORT.COM