Liga Indonesia

Loyalitas Tanpa Batas! Artur Gevorkyan Utamakan Persib Sebelum Gabung Timnas

Rabu, 22 Mei 2019 05:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kehebatan Artur Gevorkyan di laga pertama Liga 1 2019 Persib membuatnya dipanggil Timnas Turkmenistan, namun Artur ingin memenuhinya usai laga melawan Semen Padang.

Hal ini dia sampaikan ketika badan federasi sepak bola Turkmenistan (TFF) tertarik untuk memboyongnya kembali ke negara asalnya itu.

"Saya sudah komunikasikan pada mereka bahwa saya ingin main dulu di Padang, setelahnya saya akan terbang ke Turkmenistan," ujar pemain bernomor punggung 71 itu dilansir situs resmi Persib.

Striker Persib ini mengungkapkan keinginannya bisa mencetak banyak gol nantinya ketika bisa bergabung di Timnas Turkmenistan.

"Saya senang Timnas Turkmenistan kembali memanggil saya, ini bukan pertama kali dan saya bersyukur. Saya berharap bisa cetak gol setelah bergabung dengan Timnas nanti," tambahnya.

Kehebatan Artur di Laga pertama Persib sangat mengejutkan, pemain asal Turkmenistan ini terbukti sebagai andalan Maung Bandung usai membabat Persipura Jayapura dengan skor 3-0 Sabtu (18/05/19) lalu.

Tim asal Bandung ini mampu unggul terlebih dahulu usai striker anyar persib memasukan bola di menit ke-45 dan ke-63. Kemenangan Persib kembali sempurna usai gol yang dicetak Febri Hariyadi di menit ke-68.

Laga lanjutan akan mempertemukan Persib dengan Semen Padang pada Rabu (29/05/19) mendatang dimana usai laga, Artur akan kembali ke negaranya untuk menjalani latihan Timnas. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%