Liga Indonesia

Usai Babat Persipura Jayapura, Artur Unggah Foto Trio Maut Persib Bandung

Minggu, 19 Mei 2019 21:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© thebombsnews/goal
Pemain Persib, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan jadi double pivot yang memegang peranan penting kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura. Foto: thebombsnews/goal Copyright: © thebombsnews/goal
Pemain Persib, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan jadi double pivot yang memegang peranan penting kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura. Foto: thebombsnews/goal

INDOSPORT.COM - Kemenangan 3-0 Persib Bandung atas Persipura Jayapura di Liga 1 2019 tidak lepas dari debut pemain anyar Artur Gevorkyan, usai jadi pahlawan, dirinya unggah foto tiga pangeran biru.

Dilansir melalui akun Instagram pribadinya @artur_gevorkyan17, pesepak bola asal Turkmenistan itu mengunggah foto bersama dua pemain naturalisasi lainnya.

Foto itu menunjukkan Artur, Rene Mihelic, dan Bojan Malisic berpose dalam satu frame. Tak ayal foto ini seolah memperlihatkan tiga pemain itu sebagai sosok idola baru untuk klub Pangeran Biru, julukan Persib Bandung.

Postingan ini pun mendapat berbagai reaksi dari para pengikut Instagram yang kebanyakan merupakan bobotoh.

"Tiga serangkai pangeran biru," tulis akun @wikmalisicitty.

"Beautiful performance," tulis akun @nandarynti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Artur Gevorkyan (@artur__gevorkyan17) pada

Sebagian besar fans memang menjuluki tiga pemain ini usai berhasil memenangkan tim kesayangan mereka pada pertandingan pertama Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura.

Pola permainan apik telah ditunjukan tiga pemain asing ini, dimulai dengan kerjasama yang epik dari Rene Mihelic dan Bojan Malisic, sehingga membuat Maung Bandung cukup tangguh pada pertahanan dan penyerangan.

Kemudian sebagai eksekutor lapangan Artur Gevorkyan terbukti mampu menjebol gawang Dede Sulaiman pada menit ke-45 dan ke-63. Kemenangan Persib lantas ditutup dengan gol akhir Febri Hariyadi di menit ke-68. Skor berakhir 3-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
71%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%