Liga Indonesia

Penuh Kehangatan, Pemain Persib Bandung Beri Semangat ke Anak Panti Asuhan

Minggu, 19 Mei 2019 19:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persib Bandung tengah berfoto sebelum memulai laga Liga 1 2019. INDOSPORT/Arif Rahman. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persib Bandung tengah berfoto sebelum memulai laga Liga 1 2019. INDOSPORT/Arif Rahman.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung, diwakili M. Aqil Savik dan Indra Mustafa, telah melakukan aksi mulia dengan mengunjungi ratusan anak panti asuhan pada hari Minggu (19/05/19) siang tadi.

Aqil dan Indra mengunjungi panti asuhan Yayasan Siti Hajar Amali di Jalan Warta, Bandung, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak.

Kedua pemain Maung Bandung itu membantu memberikan motivasi kepada 125 anak panti agar lebih bersemangat dan tidak mudah putus asa.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Yayasan Siti Hajar Amali, yang sudah mengundang kami. Semoga ini berbuah kebaikan bagi kita semua," ujar Aqil dikutip dari laman resmi Persib.

"Yang jelas saya berharap adik-adik selalu semangat dan jangan pernah putus asa dalam mengejar cita-cita," tambahnya Aqil lagi.

Acara ini pun akhirnya ditutup dengan ajang swafoto bersama seluruh anak-anak panti asuhan. Selain itu, tidak lupa digelar acara doa bersama. 

Sebelumnya, Yayasan Siti Hajar Amali juga sempat diundang ke acara launching tim Persib jelang kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019 pada tanggal 11 Mei lalu.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM