Lucu! Krisis Gelar, Liverpool Disindir Papan Rambu Lalu Lintas di Manchester

Minggu, 19 Mei 2019 17:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)
Sebuah papan rambu lalu lintas di Kota Manchester menyindir Liverpool yang krisis gelar di Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)
Sebuah papan rambu lalu lintas di Kota Manchester menyindir Liverpool yang krisis gelar di Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Sebuah papan lalu lintas di Kota Manchester menunjukkan kata-kata sindiran kepada Liverpool pasca Manchester City berhasil meraih Treble Winners 2018/19.

Pada musim ini (2018/19), Pasukan Pep Guardiola berhasil mendapatkan Treble Winners, yaitu juara Piala Liga Inggris, juara Liga Inggris, dan juara Piala FA.

Karena hal tersebut, The Citizens berencana untuk melakukan parade bus dengan tujuan 'memamerkan' trofi-trofi yang berhasil mereka raih di kompetisi domestik. Parade tersebut akan berlangsung pada Senin (20/05/19) di Kota Manchester.

Ternyata, ada hal lucu yang terjadi sebelum Manchester City melaksanakan rencana mereka, yaitu munculnya tulisan sindiran kepada Liverpool di papan rambu lalu lintas Kota Manchester. Hal ini dibuktikan melalui unggahan akun Twitter @MarkOgden_.

Tulisan tersebut jika diterjemahkan menjadi, "Kau tidak akan berjalan sendiri. Parade trofi Manchester City FC akan berlangsung pada Senin 20 Mei, tinggalkan mobilmu di rumah untuk perjalanan yang lebih singkat."

Hal ini jelas merupakan sindiran kepada The Reds yang telah gagal membawa pulang trofi di Liga Primer Inggris 2018/19.

Di Piala Liga Inggris 2018/19, Liverpool hanya mampu sampai pada babak ketiga saat mereka dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 1-2.

Di Liga Primer Inggris 2018/19, The Reds hanya mampu finish di posisi dua dengan 97 poin, terpaut 1 poin dari Manchester City di posisi puncak dengan 98 poin.

Pada Piala FA 2018/19, tim asuhan Jurgen Klopp juga hanya sampai di babak ketiga saat dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2.

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%