Liga Indonesia

Meski Berat, Persija Ikhlas Lepas 4 Pemain ke Timnas Indonesia

Rabu, 22 Mei 2019 21:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic terlihat berinteraksi dengan anak dari Bruno Matos pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic terlihat berinteraksi dengan anak dari Bruno Matos pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menanggapi pemanggilan 4 pemainnya ke Timnas Indonesia. Meski berat untuk mengizinkan, Persija ikhlas dan tetap melepas pemainnya ke Timnas sepak bola Indonesia meski menyisakan masalah untuk mereka.

Empat pemain Persija memang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Keempat pemain itu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu.

Mereka dipanggil dalam rangka persiapan uji coba melawan Yordania dan Republik Vanuatu. Diutarakan oleh Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko. 

Menurut pria yang juga berpangkat bintang satu TNI AU, para pemainnya menginginkan untuk membela Timnas Indonesia.

"Bagi saya tidak masalah (pemanggilan Timnas), hanya ada masalah sedikit paling. Ya pasti. Kan pemain mau sekali dipanggil ke Timnas. Memang satu sisi memberatkan untuk tim," ucap Ardhi di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur, Rabu (22/05/19).

Ardhi juga mengatakan bahwa pemanggilan Timnas merupakan kebanggaan bagi pemain. Untuk itu dia mempersilakan pemainnya membela Timnas Indonesia.

"Dalam hal ini pemain kan maunya ke timnas. Ada kebanggaan . Ya silahkan untuk pemain ke timnas," tutup Ardhi.

Sebagai informasi, Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan menjelang dua laga uji atau FIFA Matchday pada Juni mendatang. Persija Jakarta menjadi tim yang paling banyak menyumbang pemain yakni sebanyak empat pemain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%