Liga Indonesia

Pellu dan Klok Dipanggil Timnas, Begini Komentar Berkelas Pelatih PSM

Rabu, 22 Mei 2019 21:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC Copyright: © PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC

INDOSPORT.COM - Dipanggilnya Rizky Pellu dan Marc Klok mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia membuat pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, ikut senang.

Menurut Kalezic, kedua pemain andalan di lini tengah PSM itu memang layak dipanggil timnas Indonesia. Dia pun berharap pelatih Simon McMenemy mampu memaksimalkan potensi Pellu dan Klok.

"Saya ikut senang kepada Pellu. Dia layak mendapatkannya karena menunjukkan performa yang bagus bersama PSM," ujar Kalezic di Stadion Mattoangin, Rabu (22/5/19).

Untuk Klok, Kalezic berharap eks pemain Dundee United itu mampu mengembangkan kemampuannya selama mengikuti TC Timnas Indonesia meski sebatas dipanggil untuk ikut berlatih tanpa jaminan masuk skuat laga uji coba.

"Saya juga senang dengan Klok karena lebih bisa mengembangkan diri lagi dengan bergabung ke timnas," ucap pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina itu.

Pellu dan Klok akan mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia yang rencananya mulai digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 30 Mei atau setelah laga pekan ketiga PSM di Shopee Liga 1 2019 melawan Tira-Persikabo, Rabu (29/5/19). 

Pemanggilan Pellu dan Klok merupakan bagian dari persiapan timnas Indoensia mengahdapi pertandingan uji coba internasional (FIFA Matchday) melawan Yordania (11 Juni) dan Vanuatu (15 Juni).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT