Liga Indonesia

Persebaya Masih Belum Menang, Ruben Sanadi Sampaikan Pesan ke Bonek

Rabu, 22 Mei 2019 10:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persebaya
Ruben Sanadi meminta maaf kepada Bonek dan Bonita lantaran Persebaya Surabaya masih belum meraih kemenangan di dua laga Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Media Persebaya
Ruben Sanadi meminta maaf kepada Bonek dan Bonita lantaran Persebaya Surabaya masih belum meraih kemenangan di dua laga Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Hasil minor kembali diterima Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) melawan Kalteng Putra di Stadion GBT, Selasa (21/05/19).

Pada pertandingan sepak bola tersebut, Bajul Ijo yang tampil sebagai tuan rumah harus rela berbagi poin dengan Kalteng Putra setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Tentunya hasil ini kurang baik apabila berkaca pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United pasa Kamis (16/5/19) kemarin. Ya, saat itu Persebaya takluk dengan skor 1-2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Mendapati kegagalan kali kedua, membuat kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi meminta maaf kepada suporternya Bonek dan Bonita.

"Saya sebagai pemain minta maaf untuk pertandingan ini kepada suporter," ujar Ruben pada awak media berita sport yang datang meliput.

Selain minta maaf, Ruben dan sejumlah pemain Persebaya yang lain juga mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Dirinya pun berjanji bakal melakukan evaluasi pada latihan selanjutnya.

"Saya sebagai pemain kecewa dengan hasil ini, tapi saya berharap pada pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan suporter Persebaya dan semua pihak yang mendukung kami," sambung pemain sepak bola asal Papua itu.

Sementara itu usai Persebaya Surabaya dijadwalkan kembali berlaga pada pertandingan pekan ke-3 mereka melawan PSIS Semarang. Pertandingan itu rencananya bakal berlangsung juga di Stadion GBT pada Kamis (30/5/19) nanti.

Perlu diketahui, Persebaya sementara ini Persebaya menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 1 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM