Liga Indonesia

Potret Keakraban Pemain Bali United dan Bhayangkara FC Bikin Adem Ayem

Rabu, 22 Mei 2019 16:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Rudi Merta/INDOSPORT
Yabes Roni, pemain Bali United yang menjadi kunci kemenangan Serdadu Tridatu saat melawan Bhayangkara Selasa (21/05/19) lalu. Rudi Merta/INDOSPORT. Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Yabes Roni, pemain Bali United yang menjadi kunci kemenangan Serdadu Tridatu saat melawan Bhayangkara Selasa (21/05/19) lalu. Rudi Merta/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Nampak tak ada permusuhan usai laga Shopee Liga 1 2019 Bali United vs Bhayangkara FC yang dimenangkan skuat Serdadu Tridatu, pada hari Selasa (21/05/19). 

Akun Instagram resmi Shopee Liga 1 @liga1match, mengunggah beberapa foto kebersamaan beberapa pemain dari kedua kubu usai pertandingan.

Foto-foto itu menunjukkan keakraban yang terjalin dari masing-masing pemain meski pada akhirnya pertandingan ini dimenangkan Bali United.

Dalam foto itu menunjukan potret kebersamaan beberapa pemain Serdadu Tridatu bersama The Guardian seperti Yabes Roni dan Ilham Udin Armaiyn.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

Unggahan foto itu juga menuliskan keterangan bahwa kita semua sebagai sesama suporter sepak bola Indonesia bersaudara, yang mana tentu disambut baik oleh para warganet jagat maya.

Sebelumnya sempat terjadi kericuhan di laga pembuka antara Arema melawan PSS Sleman pada 15 Mei 2019 lalu yang mengakibatkan kedua belah pihak menerima sanksi dari pihak PSSI.

Hal ini pun membuat tim-tim lain mencoba memberikan contoh dengan menerapkan semangat persaudaraan agar kejadian kerusuhan antarsuporter tidak terjadi lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%