Liga Indonesia

Terkait Kerusuhan, Fakhri Husaini Posting Petuah Berkelas

Rabu, 22 Mei 2019 12:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Fakhri Husaini, membuat posting-an di media sosial yang menyebarkan ajaran kedamaian. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Fakhri Husaini, membuat posting-an di media sosial yang menyebarkan ajaran kedamaian.

INDOSPORT.COM - Kejadian kerusuhan terkait Pemilu Pilpres 2019 di Jakarta yang berlangsung baru-baru ini membuat mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengunggah foto petuah berkelas.

Pelatih sepak bola berusia 53 tahun ini mem-posting sebuah foto yang memiliki pesan mendalam yang sempat dibuat Kyai Haji Ahmad Mustofa Bisri terkait cinta dan benci yang berlebihan.

Foto yang diunggah Coach Fakhri ini mengarah kepada pendukung kedua belah pihak yang sama-sama saling membenci sehingga kerusuhan ini tidak terelakan.

Tak ayal posting-an ini mendapat berbagai reaksi dari para pengikutnya, sebagian besar menganggap posting-an ini mengarah ke situasi yang memanas baru-baru ini.

"Betul coach, rasional dan tepat takaran harus menjadi parameter," tulis akun @mughniilyas.

"Adem coach... amin, terima kasih," tulis akun @janahrais.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakhri Husaini (@coachfakhri) pada

Kerusuhan terkait peresmian real count pemilu telah terjadi Selasa (21/05/19) malam lalu, dari pihak salah satu pendukung calon.

Pendukung salah satu calon tidak menerima hasil akhir hitung resmi yang telah dikeluarkan pihak Komisi Pemilihan Umum Indonesia.

Tak heran aksi ini membuat polisi bersenjata lengkap dikerahkan untuk mengamankan suasana yang terjadi di sekitaran Bawaslu.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM