In-depth

Ada Apa dengan Arema FC? Juara Piala Presiden yang Terseok di Pekan Awal Liga 1 2019

Kamis, 23 Mei 2019 10:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arema FC
Para pemain Arema FC tertunduk lesu usai dikalahkan Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-2 Liga 1 Copyright: © Arema FC
Para pemain Arema FC tertunduk lesu usai dikalahkan Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-2 Liga 1

INDOSPORT.COM - Apa yang sebenarnya terjadi dengan Arema FC? Juara Piala Presiden yang terseok di pekan awal Liga 1 2019. Berikut kami bahas untuk Anda.

Ya, Arema FC harus kembali menelan kekalahan di Liga 1 2019 pekan ke-2 saat mereka bertamu ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/05/19) kemarin malam.

Arema FC tidak mampu menjebol gawang Borneo FC yang dijaga oleh Nadeo Argawinata dalam 45 menit pertama. Kedua tim harus menutup babak pertama dengan skor imbang tanpa gol.

Memulai babak kedua, Borneo FC tampil lebih berbahaya dan membuat Arema FC kewalahan, baik di lini depan dan juga pertahanan. Terbukti, Arema FC kebobolan pada menit 57.

Gelandang Borneo FC, Ambrizal Umanailo melakukan aksi individual dari sisi kanan pertahanan Arema FC. Dia melakukan penetrasi dan melepaskan tembakan ke gawang yang mengenai kaki Hamka Hamzah terlebih dulu sebelum masuk ke gawang.

Tertinggal 1-0, Arema FC terus-terusan menekan pertahanan Borneo FC untuk menyamakan kedudukan. Namun, peluang-peluang dari Makan Konate dan Ricky Kayame berakhir sia-sia.

Menjelang pertandingan Borneo FC vs Arema FC berakhir, tim tuan rumah malah kembali menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit 87. Ialah Lerby Eliandry yang menyambar umpan terukur dari Terens Puhiri.

Lantas apa yang terjadi dengan skuat Arema FC? Padahal tidak ada yang berubah dari skuat mereka di Liga 1 2019, dengan yang menjuarai Piala Presiden 2019 kemarin. Menarik untuk dibahas, simak ulasannya di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%