Liga Inggris

Bocor, Aubameyang dan Lacazette Jadi Model Jersey Baru Arsenal?

Kamis, 23 Mei 2019 10:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Squawka
Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette jadi model bocoran jersey Arsenal terbaru. Copyright: © Twitter/Squawka
Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette jadi model bocoran jersey Arsenal terbaru.

INDOSPORT.COM - Duo maut Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang kembali membuat geger jagat maya karena dianggap membocorkan desain baru jersey The Gunners.

Beberapa foto yang diunggah di jagat maya menampilkan dua striker utama Arsenal ini mengenakan desain jersey yang sama sekali berbeda pada musim 2018/19.

Menurut situs Footy Headlines, desain jersey ini merupakan hasil kerja sama The Gunners dengan perusahaan Adidas usai kontraknya bersama Puma yang akan berakhir bulan Juli mendatang.

Desain yang baru ini menampilkan dua model jersey, jersey home berwarna campuran merah putih dan jersey away berwarna kuning.

Jersey home Arsenal 2019/20 didominasi warna merah dengan lengan baju berwarna putih dan terdapat tiga garis berwarna putih di bagian pundak. Bagian kerah dan manset memiliki warna putih dengan tambahan merah dongker.

Sementara logo Emirates masih tetap di depan dengan warna putih, sementara logo Visit Rwanda berada di lengan kiri berwarna merah.

Jersey away The Gunners akan memiliki warna bercorak seperti pisang matang, berwarna kuning dengan logo warna biru gelap beserta beberapa pola halus di keseluruhan jersey.

Kedua jersey ini rupanya terinspirasi dengan desain klasik dari Adidas pada tahun 1986 silam.  

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM