Liga Indonesia

Bukan Cuma Sriwijaya FC, Fabiano Beltrame Akui Dihubungi Tim Lain

Kamis, 23 Mei 2019 16:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan ‎Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (09-05-19)..jpg Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan ‎Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (09-05-19)..jpg

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku dihubungi oleh tim sepak bola  Indonesia selain Sriwijaya FC, yang tertarik menggunakan tenaganya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019. Namun sayang, Beltrame gagal bergabung dengan Sriwijaya FC karena pihak Persib tak melepasnya. 

Menurut Fabiano Beltrame, selain Sriwijaya FC ada beberapa klub lain yang juga tertarik untuk merekrutnya, setelah Persib batal mendaftarkannya untuk kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, Persib batal mendaftarkan Fabiano sebagai salah satu pemainnya di Liga 1 2019, karena proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI) belum rampung. Sehingga, ada opsi ia dipinjamkan ke Liga 2, untuk menjaga kebugarannya. 

"Belum tahu (tim mana), kemarin ada Sriwijaya FC kontak saya, ada yang lain juga, yah, saya senang juga mereka dapat kabar sore saya bisa dipinjam, mereka malah sudah telepon saya," kata Fabiano. 

Sejauh ini, Fabiano masih menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), apakah akan dipinjamkan atau tetap di Bandung dan berlatih dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Pada putaran kedua Liga 1 2019, ia merasa optimis proses naturalisasinya sudah rampung dan bisa memperkuat Persib hingga berakhirnya kompetisi. 

"Ya, kita tunggu langkah manajemen, apa keputusan yang akan mereka ambil, saya yakin bagus buat saya dan Persib, dan untuk putaran kedua saya bisa kembali, atau terus (sampai kompetisi 2019 beres)," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT