Bola Internasional

Dirumorkan ke Juventus, Maurizio Sarri Langsung Lirik Paul Pogba?

Kamis, 23 Mei 2019 21:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba kabarnya bisa kembali ke Juventus jika nanti Maurizio Sarri yang melatih klub Serie A Italia tersebut. PAUL ELLIS/AFP/Getty Images. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba kabarnya bisa kembali ke Juventus jika nanti Maurizio Sarri yang melatih klub Serie A Italia tersebut. PAUL ELLIS/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri ingin merekrut bintang Manchester United, Paul Pogba, jika ia pindah untuk melatih Juventus.

Juventus saat ini tengah mencari pelatih baru selepas kepergian Massimiliano Allegri pada akhir musim 2018/2019 ini. Karena hal tersebut, Sarri pun jadi satu yang dirumorkan bakal pindah ke klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Sarri kabarnya ingin hengkang dari The Blues karena kurang mendapat dukungan dan cinta dari para penggemar Chelsea. Ia dianggap gagal membawa klub asal London tersebut meraih kejayaan.

Dilansir laman Daily Star, Sarri ingin membawa Pogba bersamanya jika benar-benar menggantikan Allegri. Rencananya, ia akan memasangkan Pogba dengan Ronaldo atau Aaron Ramsey.

Pogba memang kabarnya sudah tak betah terus-terusan di Manchester United. Ia ingin hengkang ke Real Madrid, tapi pembicaraan kedua belah pihak masih terhenti sementara karena perihal gaji. 

Dengan kondisi yang demikian, ada kemungkinan Real Madrid gagal mendatangkan gelandang berusia 26 tahun tersebut. Jika itu terjadi, maka Pogba bisa jadi melirik mantan klubnya di Italia, Juventus.

Pogba sendiri pernah memperkuat Juventus pada 2012 s.d. 2016. Dari total 124 pertandingan yang ia ikuti, pemain asal Prancis tersebut telah menyumbang 28 gol.

Di Manchester United musim ini, Pogba telah mencetak 16 gol dan 11 assist dari 47 pertandingan yang ia ikuti di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Piala FA 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%