Liga Inggris

Inilah Untung dan Rugi jika Frank Lampard Melatih Chelsea

Kamis, 23 Mei 2019 17:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nathan Stirk/GettyImages
Manajer Derby County yang kabarnya tengah dilirik Chelsea untuk menggantikan Mauricio Sarri. Nathan Stirk/GettyImages. Copyright: © Nathan Stirk/GettyImages
Manajer Derby County yang kabarnya tengah dilirik Chelsea untuk menggantikan Mauricio Sarri. Nathan Stirk/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Frank Lampard dikabarkan bakal kembali sebagai manajer di Chelsea. Jika hal ini benar-benar terjadi, akan ada pihak yang diuntungkan dan dirugikan.

Banyak kabar berhembus kalau Chelsea menginginkan Lampard menggantikan peran Maurizio Sarri, yang rumornya akan bergabung ke Juventus. Klub sepak bola Italia tersebut pun baru saja ditinggal pelatihnya, Massimiliano Allegri.

Lampard sendiri sekarang melatih klub Divisi Championship, Derby County. Di masa kepelatihannya pada 2018/19, Derby finis di posisi enam Divisi Championship 2018/19 dengan catatan 20 kali menang, 14 kali imbang, dan 12 kali kalah.

Melihat prestasi yang cukup membanggakan tersebut ditambah lagi bahwa Lampard adalah salah satu mantan pemain Chelsea yang sangat berprestasi, tak heran bila klub tersebut ingin merekrutnya kembali sebagai pelatih.

Meski demikian, ternyata ada keuntungan dan kerugian jika Frank Lampard benar-benar kembali untuk melatih Chelsea, seperti dilansir dari laman portal berita Squawka. Apa saja itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%