Liga Indonesia

Jelang Hadapi PSIS Semarang, Ivan Kolev 'Sentil' Marko Simic

Kamis, 23 Mei 2019 16:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev menilai lini depan skuat Macan Kemayoran masih perlu dilatih ketenangannya saat mendapat peluang agar bisa dikonversi menjadi gol. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev menilai lini depan skuat Macan Kemayoran masih perlu dilatih ketenangannya saat mendapat peluang agar bisa dikonversi menjadi gol.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melakukan persiapan untuk melakoni pekan kedua Shopee Liga 1 2019 menghadapi PSIS Semarang. Tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu akan menantang Laskar Mahesa Jenar pada Minggu (26/05/19) mendatang.

Menghadapi PSIS Semarang, Persija Jakarta membawa rasa kecewa, setelah gagal meraih kemenangan saat menghadapi Barito Putera di pekan pertama. Seperti diketahui Persija Jakarta gagal meraih kemenangan. Mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Persija Jakarta sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Marko Simic. Sayang kemenangan di depan mata sirna setelah Barito mencetak gol penyeimbang di menit 82. Hasil ini membawa kecewa bagi Persija.

"Tentu kita saja kecewa tidak bisa menang kemarin. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan saya sudah katakan kepada pemain," ucap pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.

Kolev memang melihat ada kekurangan yang dihadapi Persija Jakarta. Yakni banyaknya peluang yang terbuang percuma. Untuk itu Kolev meminta lini depannya yang dihuni Simic dan kolega lebih tenang dalam memanfaatkan peluang.

"Harus ada hanya lebih tenang kalau ada peluang. Karena kita ada serangan balik bagus tapi pas terakhir tidak akurat. Mungkin kita belum begitu tenang sebelum finishing," keluh pelatih sepak bola asal Bulgaria ini.

Sekadar informasi, Persija sementara ini menghuni peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 1 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM