Liga Indonesia

Kangen Bobotoh, Vizcarra Ingin Segera Kembali Merumput Bareng Persib

Kamis, 23 Mei 2019 20:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Esteban Vizcarra kembali berlatih bersama Persib Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Esteban Vizcarra kembali berlatih bersama Persib Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, saat ini masih menjalani program pemulihan cedera pasca-operasi pengangkatan lose body di lutut bagian kanannya pada akhir Maret lalu. 

Menurut Vizcarra, banyak dukungan yang diberikan kepadanya selama masa pemulihan, baik melalui media sosial maupun secara langsung dari Bobotoh dan keluarganya. Motivasi pemain naturalisasi ini menjadi semakin bertambah untuk mempercepat pemulihan. 

Selain itu, mantan bintang Sriwijaya FC ini juga sudah tidak sabar untuk segera memperkuat Persib di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019. 

"Dukungan banyak mengalir dari Bobotoh di akun Instagram pribadi saya. Mereka kasih support ke saya. Makanya, saya juga ingin bisa secepatnya balik lagi ke lapangan," kata Vizcarra. 

Vizcarra sudah terlihat berlatih kembali dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (21/5/19). Hanya saja, ia masih berlatih terpisah di tepi lapangan ditemai fisioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto. 

Secara kondisi, Vizcarra mengaku sudah mulai berangsur membaik dan mencapai level 70 persen. Ia juga optimistis setelah jeda kompetisi selama libur Idul Fitri sudah pulih dan bisa kembali memperkuat tim kebanggaan Bobotoh. 

"Kemarin latihan diterapi di rumah sakit sekarang sudah di lapangan sudah lumayan. Setelah lebaran mungkin sudah bisa bermain, sekarang mungkin sudah 70 persen dan sedang penguatan otot," jelasnya. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT