Bursa Transfer

Lini Depan Mandul, Manchester United Dekati Wonderkid Brasil

Kamis, 23 Mei 2019 05:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer merasa anak asuhnya tumpul dalam mengkonversi peluang Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer merasa anak asuhnya tumpul dalam mengkonversi peluang

INDOSPORT.COM - Mandulnya lini depan Manchester United membuat kepala sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, pusing tujuh keliling. Kabarnya, untuk mengatasi hal tersebut, Setan Merah menjajaki wonderkid Fluminense, Pedro, sebagai tumpuan di penyerangan.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, ofisial Man United dikabarkan terbang ke Brasil dan telah melakukan kontak dengan Fluminense untuk memboyong pemain yang juga target Real Madrid musim lalu. Sebelumnya, Pedro hampir merapat ke Bernabeu, namun cedera membuatnya harus mengubur impian tersebut.

Bahkan, Man United harus bersaing dengan El Real guna mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun ini. Dilansir dari AS, Madrid siap melayangkan tawaran sebesar 20 Juta pound (sekitar Rp 366 Miliar) jika Pedro telah sembuh dari cedera.

Tidak hanya itu, ada Inter Milan, Atalanta dan Bordeaux yang juga tertarik mendatangkan pemain yang mampu menembus skuat utama Selecao tahun lalu. 

Solskjaer memang tengah pusing memikirkan nama-nama untuk ia datangkan setelah di tunjuk menjadi pelatih tetap pada Maret lalu. Bahkan Man United siap menghujani pria asal Norwegia tersebut uang hingga triliunan rupiah guna memperkuat skuat Setan Merah.

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT