Liga Indonesia

PSM Makassar Terancam Kehilangan Eero dan Pluim di Laga Lawan Badak Lampung

Kamis, 23 Mei 2019 09:58 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen duel dengan beberapa pemain Lao Toyota Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen duel dengan beberapa pemain Lao Toyota

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Finlandia milik PSM Makassar terancam absen di pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung FC, Jumat (24/05/19). 

Pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera yang diperoleh saat melawan Semen Padang. Dia mengalami masalah pada bagian punggung.

"Seperti yang saya sampaikan setelah pertandingan kemarin, Eero Markkanen mendapat beberapa benturan di pinggangnya sehingga diistirahatkan hari ini," ujar pelatih Darije Kalezic, Rabu (22/05/19).

Tidak hanya Eero, Juku Eja juga kemungkinan tidak akan diperkuat kaptennya, Wiljan Pluim, yang juga mengalami cedera. Meski tidak separah Eero, namun Darije patut waspada apabila kondisi pemain sepak bola asal Belanda itu tak kunjung membaik.

"Willy (Pluim) mempunyai masalah kecil di lututnya, besok kami akan tahu lebih banyak hal mengenai persiapan secara menyeluruh melawan Perseru," ujar dia.

Mengantisipasi kekosongan yang ditinggalkan kedua pilar penting PSM itu, Darije Kalezic telah menyiapkan Guy Junior dan Rasyid Bakri untuk dimainkan melawan Perseru Badak Lampung FC.

Adapun alternatif lain yang bisa dimainkan Darije yakni Ferdinand Sinaga atau M. Arfan. Kendati demikian, kepastian akan absennya Pluim dan Eero masih belum dipastikan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%