Bola Internasional

Anak Asuh Steven Gerrard Diserang Lemparan Botol dengan Brutal

Jumat, 24 Mei 2019 16:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Rangers FC, Graham Dorrans, diserang dengan lemparan botol saat tengah berlibur di Ibiza, Spanyol. Rangers sendiri kini ditangani oleh eks bintang Liverpool, Steven Gerrard.

Dorrans bersama rekan setimnya, Ryan Jack, tengah berlibur bersama istri mereka, Yvonne dan Ashleigh sejak Minggu lalu. Mereka melakukan liburan setelah Rangers menyelesaikan musimnya di Liga Primer Skotlandia 2018/19 seperti dilansir dari laman portal berita sport Daily Mail.

Namun, terjadi aksi pelemparan botol dari orang tak dikenal pada Jumat pagi waktu setempat sampai pemain berusia 32 tahun tersebut terkapar. Peristiwa ini diabadikan oleh banyak orang, salah satunya akun Twitter yang bernama Glasgow Kiss (@Heeder1872).

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, tampak Dorrans tengah mendapat penanganan dari tim medis pasca terkena serangan yang diduga serangan botol.

Sampai saat ini, belum ditemukan siapa dan apa motif si pelaku melakukan penyerangan tersebut.

Graham Dorrans sendiri merupakan seorang gelandang Rangers bernomor punggung empat. Ia telah membela klub yang kini diasuh oleh mantan bintang Liverpool, Steven Gerrard, tersebut dari 2017 lalu.