Bursa Transfer

Gantikan Mignolet, Pepe Reina Dirumorkan Kembali ke Liverpool

Jumat, 24 Mei 2019 15:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pepe Reina di Timnas Spanyol. Copyright: © Getty Images
Pepe Reina di Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang AC Milan saat ini sekaligus eks kiper Liverpool, Pepe Reina, memiliki peluang untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Hal ini dikarenakan The Reds akan menjual kiper mereka, Simon Mignolet, yang kabarnya tak lagi dibutuhkan oleh tim sepak bola yang bermarkas di Anfield tersebut.

Dilansir dari laman portal berita 90 Min, Mignolet sebenarnya menampilkan performa yang baik untuk Liverpool. Namun, setelah hadirnya kiper baru, Alisson Becker dari AS Roma pada 2018 yang lalu, Mignolet hanya menjadi cadangan.

Sementara itu, Pepe Reina sendiri juga jarang dimainkan Milan. Dari 2018 saat pertama kali ia bergabung dengan klub  sepak bola Serie A Italia tersebut, Reina hanya mengikuti 11 pertandingan.

Kendatipun berpeluang untuk kembali ke Liverpool, penjaga gawang asal Madrid, Spanyol tersebut telah berusia 36 tahun yang sebenarnya sudah bukan usia yang produktif dan aktif untuk bermain sepak bola.

Kiper yang bernama asli Jose Manuel Reina Paez ini telah menghabiskan waktu sembilan tahun sejak 2005-2014 untuk menjaga gawang Liverpool. Di klub tersebut, ia telah mengikuti 285 pertandingan dan pernah meraih penghargaan Pemain Terbaik Liverpool 2009/10.