Liga Italia

Rumor Semakin Kuat, Berikut 3 Kerugian Jika Juventus Datangkan Pep Guardiola

Jumat, 24 Mei 2019 05:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Getty Image
Pep Guardiola semakin dikaitkan ke Juventus. Copyright: © Indosport/Getty Image
Pep Guardiola semakin dikaitkan ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City Pep Guardiola ramai disebut telah menjalin kesepakatan untuk menukangi klub juara Serie A Italia 2018/19, Juventus musim depan.

Kabar yang pertama digaungkan oleh Agenzia Giornalistica Italia (AGI) itu bahkan menyebutkan bahwa penandatanganan kontrak antara Guardiola dengan Juventus akan segara dilakukan pada 4 Juni mendatang dengan nilai mencapai 24 juta euro atau sekitar Rp382 Miliar pertahun.

Jika melihat kabar yang berkembang, jelas merupakan sesuatu yang bertolak belakang dari peryataan Pep Guardiola sebelumnya. Dimana pelatih berkebangsaan Spanyol itu menapik tegas kabar dirinya akan melatih Juventus dan menyebut akan bertahan dengan Manchester City musim depan.

Apapun itu, segala sesuatu memang sangat mungkin bisa berubah dalam dunia sepak bola. Termasuk soal kedatangan Pep Guardiola ke Juventus.

Namun pertanyaan besarnya, jika nanti Pep Guardiola benar menjadi juru taktik Juventus, apakah klub juara Serie A 2018/19 itu akan mendapatkan keuntungan. 

Atau malah kerugian yang justru didapat, seperti beberapa hal kerugian yang coba INDOSPORT terka jika nantinya Guardiola akan melatih Juventus. Berikut penjelasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%