Liga Indonesia

Ladeni Madura United, Barito Putra Sediakan Tiket Khusus Pelajar

Jumat, 24 Mei 2019 13:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Barito Putera vs Madura United Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Barito Putera vs Madura United

INDOSPORT.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) Barito Putera menyediakan tiket khusus pelajar dengan harga terjangkau saat menjamu Madura United di pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Jumat (24/05/19) pukul 20.30 WIB di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.  

Barito Putera yang bertindak sebagai tim tuan rumah memberikan kemudahan bagi fan fanatiknya, Baritomania atau akrab disapa Bartman, yang masih berstatus pelajar untuk menyaksikan laga melawan Madura United.

Tim besutan Jacksen F Thiago itu merilis harga tiket khusus untuk penggemar yang masih pelajar maksimal SMA  dan sederajat dengan harga yang dibanderol hanya Rp30 rupiah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Meski tersedia dalam kuota terbatas, harga tiket pelajar itu memang tergolong lebih murah dari harga tiket resmi yang dijual, yakni Rp40 ribu (tiket termurah), dan Rp100 ribu (Kelas VIP Timur dan Barat).

Bagi pendukung Barito pelajar yang ingin mendapatkan tiket khusus in, mereka diwajibkan datang lebih awal ke Stadion 17 Mei sambil menunjukkan kartu pelajar di loket pembelian.

Karena terbatas, Barito hanya memberlakukan pembelian maksimal 1 tiket untuk 1 kartu pelajar yang masih aktif. Saat masuk gate dalam stadion, mereka juga wajib menunjukkan kartu pelajar yang asli.

Bagi Laskar Antasari, pertandingan malam nanti ditargetkan menjadi kemenangan perdana mereka setelah pada pertandingan pertama hanya memperoleh satu poin usai ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Hasil imbang itu hanya menyumbang satu poin bagi Barito Putera dan kini mereka menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.