Liga Indonesia

Latihan di Jakarta, Atep Kembali ke Klub Lamanya

Jumat, 24 Mei 2019 04:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Arif Rahman
Atep gagal membela Persib di laga kontra Persija akibat cedera. Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Atep gagal membela Persib di laga kontra Persija akibat cedera.

INDOSPORT.COM - Pemusatan latihan tim Liga 2 2019 Mitra Kukar di Jakarta dihadiri nama-nama tenar, salah satunya legenda hidup Persib Bandung, Atep.

Jelang bergulirnya Liga 2 2019 pada 15 Juni mendatang, klub asal Kalimantan Mitra Kukar menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Tepatnya di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur.

Menarikny adalam pemustan latihan yang berlangsung sejak Senin (13/05/19), menyusul hadir mantan kapten Persib Bandung Atep Rizal. Atep datang dalam pemustan latihan Mitra Kukar pada hari ketiga, Rabu (22/05/19).

"Gelandang eks Persib, Atep, telah bergabung dalam latihan hari ketiga TC Mitra Kukar di Std. Bea Cukai, Jakarta Timur, Rabu (22/05/19) sore," tulis Mitra Kukar lewat media sosial instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gelandang eks Persib, Atep, telah bergabung dalam latihan hari ketiga TC Mitra Kukar di Std. Bea Cukai, Jakarta Timur, Rabu (22/05) sore. Dengan demikian, pemain yang mengikuti TC di Jakarta telah komplit sebanyak 28 orang pemain. Berikut daftar nama pemain Mitra Kukar yang mengikuti TC di Jakarta: 1. Gerri Mandagi (PG) 2. Ramadhan (PG) 3. M Rizky Darmawan (PG) 4. Roni Fatahilah 5. Achmad Faris Ardiansyah 6. Firly Apriansyah 7. Junda Irawan 8. Wiganda Pradika 9. Gilang Ginarsa 10. Rendy Siregar 11. M. Rizky Ramadhan 12. Zulchrizal Abdul Gamal 13. Hagi Permana 14. Muhamad Bahtiar 15. Ahmad Bustomi 16. Anindito Wahyu Erminarno 17. M Luthfi Kamal Baharsyah 18. Abdul Rohim 19. Syahroni 20. Hendra Adi Bayauw 21. Rifan Nahumarury 22. Atep 23. Arif Suyono 24. Putra Aprilianto 25. Andre Agustiar 26. M. Rafli Mursalim 27. Rishadi Fauzi 28. Adi Nugroho

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official) on

Kehadiran Atep melengkapi daftar 28 nama pemain yang terlibat dalam pemusatan latihan klub berjuluk Naga Mekes tersebut. Selain Atep nama-nama tenar juga ada dalam skuat Mitra Kukar saat ini seperti Gerri Mandagi, Firly Alfiansyah, Gilang Ginarsa, Ahmad Bustomi, Anandito, hingga Arif Suyono.

Meski telah bergabung kembali dengan klub yang pernah diperkuatnnya di Piala Presiden 2018, status Atep sendiri hingga kini belum jelas. Karena belum ada pengumuman resmi dari pihak Mitra Kukar, apa lagi belakangan ini Atep juga sempat dikaitkan dnegan klub lainnya seperti PSGC Ciamis.

Dalam pemustan latihannya di Jakarta, Mitra Kukar sendiri diagendakan akan beruji coba dengan klub Liga 3 Patriot CB FC di Stadion Patriot Candrabaga, Jumat (24/05/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 Lainnya Hanya di INDOSPORT