Liga Indonesia

Musim Depan, Egy Maulana Vikri Berpeluang Tembus Skuat Utama Lechia Gdansk?

Jumat, 24 Mei 2019 14:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Talenta muda Indonesia Egy Maulana Vikri memiliki peluang untuk tembus ke skuat utama klub Liga 1 Polandia Lechia Gdansk musim depan.

Kabar tersebut sempat terlontar oleh pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec dalam wawancara dengan salah satu media massa Polandia Sportowefakty.

Media tersebut menanyakan kalau Lechia Gdansk secara rutin mempromosikan pemain muda ke skuat utama dan akan ada pemain lainnya yang bakal tembus menjadi pilihan di musim depan.

"Musim depan, sekitar 12-13 pesaing akan menjadi anak muda yang bisa berada di antara tim pertama dan kedua," jelas Piotr di Polandia baru-baru ini.

"Kami siap untuk pemain saya mengisi kekosongan yang ada. Saya juga ingin membawa pemain yang mampu memberikan energi dan impuls yang efektif," tambahnnya.

© gdansk.naszemiasto/foto:Karolina Misztal
Piotr Stokowiec Copyright: gdansk.naszemiasto/foto:Karolina MisztalPelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec.

Pernyataan tersebut menjadi angin segar bagi Egy Maulana Vikri yang dua kali sempat turun bertanding dari bangku cadangan pada musim 2018/2019.

Apalagi Egy juga telah mengoleksi 13 gol dari 16 pertandingan bersama Lechia Gdansk II dalam semusim. Tentu menjadi peluang bagi Egy mengemban tanggung jawab lebih dari sang pelatih.

Terus Ikuti Update Egy Maulana Vikri dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.