Liga Indonesia

PSIS vs Persija: Macan Kemayoran Harus Bisa Curi Poin di Semarang

Jumat, 24 Mei 2019 14:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic terlihat berinteraksi dengan anak dari Bruno Matos pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic terlihat berinteraksi dengan anak dari Bruno Matos pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajer klub ibu kota sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko secara tegas meminta para pemain untuk tampil habis-habisan saat bertandang ke markas PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019, Minggu (26/05/19) mendatang.

Hal itu tak lepas dari tekad untuk meraih kemenangan perdana di musim ini, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera.

"Anak-anak harus fight. Modal kemarin seri dan nanti di Semarang harus nisa curi poin. Kemarin kami sudah sama- sama bertekad untuk menang. Kita lihat saja di lapangan," katanya.

Bukan tanpa alasan Ardhi meminta hal tersebut. Pasalnya, musim lalu Persija tampil superior saat bertemu PSIS, dimana Macan Kemayoran menang 4-1 di kandang tim Laskar Mahesa Jenar (putaran pertama) dan menang 1-0 di putaran kedua.

Menariknya, laga melawan PSIS Semarang juga akan mempertemukan Persija dengan salah satu pemainnya yang berstatus pinjaman yakni Silvio Escobar.

Terkait hal itu, Ardhi Tjahjoko mengatakan tidak ada masalah, dan Escobar bisa dimainkan oleh kubu lawan.

© Istimewa
Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko Copyright: IstimewaManajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

"Ya ketemu Escobar, tidak ada masalah. Tidak ada perjanjian bahwa dia tidak boleh main (saat ketemu Persija). Dia boleh dimainkan," tuturnya.

Persija datang ke Semarang dengan semangat tinggi usai mencuri satu poin saat melawat ke markas Barito Putera empat hari lalu.

Sedangkan, tim tuan rumah dalam keadaan pincang setelah kalah 1-2 dari Kalteng Putra di hadapan pendukung setianya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%