Liga Spanyol

Resmi! Juanfran Hengkang dari Atletico Madrid

Jumat, 24 Mei 2019 07:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© goal.com
Bek Atletico Madrid, Juanfran. Copyright: © goal.com
Bek Atletico Madrid, Juanfran.

INDOSPORT.COM - Bek Atletico Madrid, Juanfran, secara resmi mengatakan bahwa ia tak ingin memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Hal ini berarti bahwa ia akan mengakhiri karier delapan tahunnya di Atletico dari 2011-2019. Ia akan mencari tantangan baru pada musim depan seperti dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min.

"Ini adalah hari-hari terakhir saya di Atletico Madrid, saya berharap bisa segera kembali," ujar pemain berusia 34 tahun tersebut.

"Itu adalah hal yang saya inginkan, karena ini adalah rumah saya. Tahun-tahun ini luar biasa. Ini adalah tahun-tahun terbaik dalam karier saya. Saya akan segera kembali, karena saya penggemar Atletico Madrid," pungkasnya.

Meski demikian, belum ada informasi terkait apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Namun, berdasarkan laman portal berita 90 Min, bisa jadi Juanfran memutuskan untuk kembali ke Atletico Madrid sebagai pelatih.

Juanfran sendiri pernah memperkuat Real Madrid pada 2004-2006. Di klub tersebut, ia hanya bermain enam kali. Pada 2005-2006, ia dipinjamkan ke Espanyol di mana ia bermain 30 kali. Pada 2006-2011, pemain asal Crevillent, Spanyol tersebut bergabung dengan Osasuna dan mendapat kesempatan bermain 148 kali.

Setelah hengkang dari klub tersebut, Juanfran akhirnya bergabung dengan Atletico pada 2011-2019 ini. Di klub itu, ia telah bermain sebanyak 243 kali dan mencetak tiga gol.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola LaLiga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM