Liga Italia

Allegri Bocorkan Sosok Pelatih Penggantinya di Juventus?

Sabtu, 25 Mei 2019 16:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri membawa Juventus juara Serie A Italia dan ini menjadi musim akhir Alllegri bersama Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri membawa Juventus juara Serie A Italia dan ini menjadi musim akhir Alllegri bersama Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Benarkah Massimiliano Allegri memberikan bocoran siapa sosok pelatih yang akan menggantikannya di Juventus usai ia hengkang nanti?

Rumor terkait siapa pelatih yang akan menggantikan Allegri memang menjadi perbincangan para pecinta sepak bola. Sejumlah nama besar seperti Jose Mourinho, Maurizio Sarri, hingga Antonio Conte dikabarkan bakal menggantikan Allegri di Juventus.

Namun, pihak klub juga tak kunjung meresmikan siapa yang akan menangani Juventus di musim depan. Padahal, kompetisi sepak bola Serie A Italia sendiri tinggal menyisakan satu pertandingan terakhir di pekan ini.

Terkait siapa sosok yang akan menggantikan dirinya, rupanya Allegri juga menyulut rumor tersebut. Bahkan Allegri memberikan bocoran sosok pelatih yang akan melatih Juventus musim depan.

Dilansir dari Sport Legano, Allegri menyebutkan bahwa penggantinya itu berasal dari Manchester. Akan tetapi, Allegri tak menyebutkan siapa namanya.

Meski demikian, maksud Allegri itu seolah mengerucut manajer pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Sementara itu, Guardiola sendiri juga pernah membantah kabar akan melatih Juventus.

Mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona ini menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan dan tetap melatih Manchester City, apalagi menyusul rentetan prestasi The Citizens yang berhasil memborong banyak trofi musim 2018/19.

Walau sempat memberikan bantahan di depan publik, nyatanya Guardiola berkunjung baru-baru ini berkunjung ke Italia dan ia bertemu direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici.