Liga Indonesia

Ditinggal Djanur, Persebaya Fokus Genjot Pemulihan Kondisi Fisik Pemain

Sabtu, 25 Mei 2019 14:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya, Sabtu (18/5/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya, Sabtu (18/5/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, diketahui absen memimpin latihan tim selama dua hari. Dia harus meninggalkan tugas sementara karena belum lama ini menerima kabar duka, di mana salah satu kerabatnya meninggal dunia.

Latihan Persebaya selama dua hari belakangan dipimpin oleh sosok lain. Rudy Eka Priyambada dipercaya menjabat pelatih sementara  meski tetap saja segala hal mengenai menu latihan melanjutkan program yang telah disusun oleh Djajang. 

"Menu latihan kami tetap menggeber aspek kebugaran pemain. Materi latihan ini sudah sesuai dengan arahan coach Djanur," kata Rudy, Jumat (24/5/19).

Pemulihan kondisi pemain Persebaya dianggap Rudy sebagai menu yang sangat penting untuk pemain-pemainnya. Terlebih, mereka baru saja melakoni dua pertandingan Shopee Liga 1 2019 dengan jarak terlalu dekat.

Persebaya bertandang ke markas Bali United di partai pembuka Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/19), kemudian lanjut menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) berselang lima hari kemudian, Selasa (21/5/19).

Hal ini tentu saja menyebabkan fisik dan stamina Ruben Sanadi dkk. terkuras sehingga diperlukan pemulihan kondisi sebelum menatap laga berikutnya. 

"Pemulihan kondisi fisik terus kami lakukan sambil menunggu jadwal selanjutnya. Ada waktu yang cukup panjang sebelum kami menghadapi PSIS Semarang," tukasnya.

Sementara itu, pada latihan Persebaya yang rencananya dilakukan Sabtu (25/5/19) nanti malam, Djadjang dikabarkan sudah kembali dan siap memimpin latihan tim. Kembalinya sang pelatih membuat latihan berjalan normal seperti biasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%