Liga Indonesia

Jelang Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Bambang Pamungkas Ucapkan 'Kalimat Sakti'

Sabtu, 25 Mei 2019 13:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas menulis sebuah kalimat di media sosial, yang tidak banyak orang tahu artinya. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas menulis sebuah kalimat di media sosial, yang tidak banyak orang tahu artinya. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Bambang Pamungkas mengunggah ungkapan 'sakti' jelang laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang akrab disapa Bepe tersebut menulis ucapan tersebut di akun Twitter resmi pribadinya @bepe20. Cuitan tersebut bertuliskan Srir Astu Swasti Prajabhyah yang diunggah pada hari Sabtu (25/05/19).

Kalimat ini merupakan moto kota Salatiga yang dituliskan dalam Prasasti Plumpungan. Moto itu juga disematkan pada lambang kota yang berbatasan dengan Kabupaten Semarang tersebut.

Tulisan ini memiliki makna "semoga bahagia, selamatlah rakyat sekalian" sehingga mengisyaratkan bahwa Bepe ingin agar para pengikutnya bisa selalu berbahagia dimanapun mereka berada.

Secara kebetulan, Salatiga sendiri merupakan kota yang terletak di sebelah selatan ibu kota Jawa Tengah, Semarang, yang merupakan markas sang calon lawan, PSIS.

Namun terlepas dari itu, Bepe tentunya berharap kedamaian dan kebahagiaan selalu menanungi orang-orang di sekitarnya maupun penikmat sepak bola Indonesia di seluruh Nusantara, terutama suporter Persija

Pertandingan Laskar Mahesa Jenar vs Macan Kemayoran akan berlangsung pada hari Minggu (26/05/19) besok di Stadion Madya, Magelang.

Namun pertandingan ini sedikit mendapat protes dari para penggemar sepak bola Tanah Air, lantaran harga tiketnya yang dianggap cukup mahal. Sejumlah warganet dan calon penonton pun sempat mengutarakan kekecewaannya saat harga tiket tersebut diumumkan.

Untuk tribun barat sendiri dihargai Rp175 ribu dan Rp200 ribu. Bagi penonton yang ingin menunton di bagian timur harus membayar Rp55 ribu dan di selatan Rp45 ribu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%