Liga Indonesia

Jelang Persebaya vs PSIS, Djanur Pesimistis 2 Pemainnya Bisa Tampil

Sabtu, 25 Mei 2019 22:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde (kiri) dan kiper Persebaya, Miswar Saputra. Copyright: © INDOSPORT
Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde (kiri) dan kiper Persebaya, Miswar Saputra.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, pesimistis dua pemainnya, yakni Amido Balde dan Miswar Saputra, bisa pulih dan tampil saat melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/5/19). 

Keduanya saat ini masih menjalani proses pemulihan pasca-dibekap cedera di tengah pertandingan melawan Kalteng Putra pada Selasa (21/5/19). Solusi jitu harus segera dipikirkan  Djanur, sapaan akrab Djajang.

"Kami pesimistis kedua pemain itu bisa membela Persebaya menghadapi PSIS besok," kata Djanur selepas mendampingi tim melakoni laga uji coba kontra Malang United, Sabtu (25/5/19). 

Absennya dua pemain itu, Djanur sudah mulai berusaha untuk mencari solusi, tapi pelatih asal Majalengka tersebut belum mau buka-bukaan soal solusi jitu pengganti Miswar-Amido Balde.

Khusus Miswar, kiper asal Aceh itu sudah tampak hadir dalam partai  uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Hanya saja dia belum bisa ikut turun dan tampak pelipis sebelah kanannya  masih dibalut perban. 

Di sisi lain, manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan bahwa kedua pemain itu harus menepi selama kurang lebih lima hari ke depan sehingga kemungkinan besar baru bisa merumput kembali usai jeda kompetisi selama libur Hari Raya Idul Fitri alias lebaran. 

"Amido Balde cedera hamstring, ada robek pada ototnya. Beruntung tak terlalu lebar jadi proses recoverynya tidak terlalu lama, lalu Miswar pelipisnya berdarah dan mendapatkan enam jahitan," imbuh Candra. 

Senada dengan pelatih, Candra pun mengatakan keduanya diprediksi belum bisa membela Persebaya saat melawan PSIS nanti, meski dia berharap timnya mampu memperbaiki catatan kurang baik dalam dua pertandingan awal Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%