Liga Indonesia

Usai Barito Putera vs Madura United, Andie Peci Kirim Sindiran ke Persebaya

Sabtu, 25 Mei 2019 09:38 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© satoenyali.com
Pentolan Bonek Andie Peci. Copyright: © satoenyali.com
Pentolan Bonek Andie Peci.

INDOSPORT.COMMadura United berhasil mengatasi tuan rumah Barito Putera dengan skor tipis 0-1 pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Jumat (24/05/19) malam.

Laskar Sape Kerrab berhasil unggul lewat gol pemain barunya musim ini, Andik Vermansah, pada menit ke-59. Akselerasi mantan pemain Selangor di Liga Malaysia itu dalam menyisir sisi kanan pertahanan Laskar Antasari mampu ia manfaatkan menjadi gol penentu kemenangan malam tadi.

Namun kemenangan Madura United membuat salah satu pentolan Bonek Andie Peci bicara tentang kondisi Persebaya Surabaya. Ia yang dikenal memperjuangkan Bajul Ijo kembali bermain di kompetisi resmi tersebut menyayangkan kondisi tim sepak bola kebanggannya saat ini melalui twitter pribadinya @AndiePeci pada Jumat (24/05/19) malam.

Andie Peci berpendapat bahwa tim sepak bola sebesar Persebaya sebenarnya bisa melakukan hal yang sama dengan Madura United yakni menjadi tim bertabur bintang.

Menurutnya, dari segi pemasukan klub tersebut sudah mendapatkan banyak dari catatan penonton terbanyak musim lalu serta penjualan merchandise terbanyak juga musim lalu.

Ia menyayangkan manajemen Persebaya yang tidak jor-joran di bursa transfer dengan dalih menjaga kondisi keuangan klub. Tim sepak bola asal Ibukota Jawa Timur tersebut sedikit terseok-seok di awal Liga 1 2019 musim ini.

Bermain sebanyak dua kali, mereka ditaklukkan tuan rumah Bali United pada laga perdana. Setelah itu pada pekan kedua mereka tidak mampu meladeni permainan bertahan Kalteng Putra dan menyebabkan hanya berhasil memetik satu poin bermain lawan salah satu tim promosi tersebut di kandangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%