Liga Indonesia

Diterpa Isu Miring, Comvalius Pilih Fokus Menangkan Arema FC

Sabtu, 25 Mei 2019 00:41 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius. Copyright: © ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius.

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius memilih untuk fokus pada tugas utamanya di Arema FC dan tidak mau peduli dengan beragam hembusan isu miring terkait performanya dari publik sepak bola di Malang Raya.

Baru cetak gol dari dua laga bersama Arema FC menjadi penyebab munculnya isu negatif itu. Ditambah lagi, performa tim Singo Edan juga tengah macet lewat sepasang kekalahan dalam dua pekan awal kompetisi Liga 1.

Sylvano Comvalius sudah mengukir debutnya lewat satu gol, meski hasil akhirnya Arema FC kalah 1-3 dari PSS Sleman. Sedangkan pada laga kedua, keran golnya turut macet hingga berujung kekalahan 0-2 dari Borneo FC.

"Saya tidak pernah mau peduli dengan adanya kabar itu. Lebih baik fokus kepada tugas untuk membawa tim segera menang," papar striker berjulukan Comvalion tersebut.

Dia pun meminta publik melihat dua kekalahan yang dialami Arema FC, dengan seksama. Dari segi permainan, anak asuh Milomir Seslija masih tidak ada yang salah dalam menerapkan strategi di lapangan.

"Kami memang kalah. Tapi dua pertandingan itu tergolong sulit untuk kami jalani," ungkap dia.

"Yang penting, saya sendiri sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk tim," sambung bomber dengan kebangsaan Belanda dan Suriname itu.

Harapan mengakhiri dahaga kemenangan itu pun sudah terhampar di depan mata. Arema FC berkesempatan menyudahinya lewat kedatangan Persela Lamongan dalam pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, 27 Mei nanti.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%