Liga Indonesia

Perang Bintang! Liga 1 2019 Diramaikan 5 Mantan Top Skor Liga Indonesia

Jumat, 24 Mei 2019 21:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Eli Suhaeli/INDOSPORT/Shopee Liga 1
Logo Liga 1 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT/Shopee Liga 1
Logo Liga 1 2019

INDOSPORT.COM – Perang Bintang! Mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan betapa serunya Liga 1 2019 yang disadari atau tidak sedang diikuti oleh 5 mantan top skor Liga Indonesia.

Liga 1 2019 kali ini memang merupakan salah satu ajang sepak bola yang paling dinanti karena jeda kompetisi yang begitu lama dari Desember tahun lalu hingga baru dimulai Mei ini. Oleh karena itu, animo pecinta sepak bola Indonesia menyambut Liga 1 begitu masif.

Namun selain jeda kompetisi yang terlalu lama, ada satu faktor lain yang membuat Liga 1 2019 akan menjadi ajang sepak bola paling layak untuk dinanti. Yaitu tentang fenomena banyaknya mantan top skor di Liga 1 saat ini.

Top skor sendiri merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di Liga Indonesia karena sangat sulit untuk meraihnya. Bagaimana tidak, para bek-bek yang bermain di Liga 1 terkenal tidak segan-segan untuk menjegal lawan agar tidak terjadi gol.

Namun di tengah sulitnya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Indonesia, ternyata saat ini ada 5 mantan top skor yang hadir di Liga 1 2019. Siapa saja mereka?