Liga Indonesia

Kabar Buruk untuk Jakmania! Laga Kandang Persija vs Bali United Terancam Ditunda

Sabtu, 25 Mei 2019 01:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United pada pekan ke-3 Liga 1 2019, Jumat (31/05/19) terancam batal terlaksana.

Ancaman tersebut muncul setelah panitia pelaksana (panpel) Persija Jakarta selaku tuan rumah dikabarkan tak dapat dapat izin menggelar pertandingan dari pihak kepolisian.

Hal itu juga diakui oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri, yang menyebut telah mendapatkan kabar mengenai belum adanya izin pertandingan Persija Jakarta vs Bali United yang semestinya digelar di Jakarta itu.

"Ya, kami mendapat informasi bila pertandingan Bali United melawan Persija yang seharusnya digelar di Jakarta tidak mendapat rekomendasi keramaian dari pihak kepolisian," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, lewat halaman resmi klub.

Lebih lanjut, Yabes juga membantah rumor yang berhembus bahwa pertandingan Persija Jakarta vs Bali United sudah dipastikan akan terlebih dahulu dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Karena menurut Yabes, seiring belum keluarnya izin kepolisian, lokasi pertandingan Persija jakarta vs Bali United hingga kini belum bisa dipastikan. Ditambah lagi masih harus menunggu keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Jadi untuk lokasi yang menjadi venue pertandingan tersebut belum bisa dipastikan karena kami dan juga Persija masih menunggu keputusan dari pihak LIB selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2019," jelas Yabes. 

Pertandingan Persija Jakarta vs Bali United sendiri sebenarnya bukan laga pertama di Liga 1 2019 yang tak mendapatkan izin kepolisian. Sebelumnya, ada laga Persib Bandung vs Tira Persikabo di pekan kedua yang tak mendapatkan izin karena bertepatan dengan pengumuman hasil Pemilu 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%