Liga Indonesia

Cinta Indonesia, Pemain Termahal Liga 1 2019 Buka-bukaan Alasan ke Bali United

Jumat, 24 Mei 2019 12:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Bali United
Gelandang Bali United asal Irak Brwa Hekmat Nouri saat berlatih, Minggu (27/01/19). Copyright: © Media Bali United
Gelandang Bali United asal Irak Brwa Hekmat Nouri saat berlatih, Minggu (27/01/19).

INDOSPORT.COM - Pemain termahal Liga 1 2019, Brwa Nouri, buka-bukaan soal alasan bermain di kancah sepak bola Indonesia bersama Bali United.

Brwa Nouri tertarik hijrah dari Eropa, tepatnya Swedia, ke Indonesia karena ingin mencari tantangan dan lingkungan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

“Saya telah berada di Swedia dan Eropa sepanjang hidup saya. Saya ingin tantangan baru di dunia sepak bola dan mencari lingkungan baru,” kata Brwa Nouri, eksklusif kepada portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (23/05/19).

Pemain berpaspor Irak itu telah menjalani setengah musim berkompetisi di Indonesia. Menurutnya, cuaca di Indonesia tidak begitu menjadi hambatan selama bertanding.

“Cuaca tidak ada masalah. Saya mencintai Bali dan Indonesia. Saya merasa disambut dan seperti berada di rumah. Istri saya dan semua orang yang datang kemari pasti cinta Bali juga,” ungkapnya.

Selama memperkuat Bali United, Brwa Nouri mengaku dekat dengan Melvin Platje dan Sutanto Tan. Ia pernah bertemu Sutanto Tan saat sang pemain menjalani trial di Swedia bersama klub Dalkurd FF.

“Saya dekat dengan Melvin Platje, tapi saya bisa pergi dengan siapa saja di tim. Semua sangat baik dan bersahabat. Tentu ada kendala bahasa, tapi tidak masalah. Saya juga dekat dengan Sutanto Tan,” ujar Brwa Nouri.

Terkait pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, Brwa Nouri menilai mantan pelatih Persija Jakarta tersebut memberikan pengaruh positif kepada Bali United.

“Coach Teco sosok yang dihormati, terlihat jelas ia punya tekad di sepak bola. Dia memberi pengaruh positif di tim dan saya merasa percaya diri,” tutupnya.

Brwa Nouri menargetkan dapat terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Ia berharap dapat banyak menyerap banyak hal dari negara sebesar Indonesia.

Brwa Nouri tercatat sebagai pemain dengan harga pasaran termahal di Liga 1 2019. Dilansir dari situs Transfermarkt, Brwa Nouri memiliki harga sebesar 585 ribu poundsterling (Rp10,7 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%