Liga Indonesia

Termasuk Kiper Persija dan Bintang Persib, Berikut 4 Pesepak Bola yang Sempat Berpaling ke Futsal

Jumat, 24 Mei 2019 06:02 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Instagram/@persikabo.id
Adixi Lenzivio saat masih di Persija Jakarta. Copyright: © Instagram/@persikabo.id
Adixi Lenzivio saat masih di Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Selain penjaga gawang baru Persija Jakarta Adixi Lenzivio, beberapa pesepak bola berikut juga sempat berpaling ke futsal sebelum akhirnya kembali ke sepak bola.

Menjelang ditutupnya bursa transfer pemain lokal Liga 1 2019, juara bertahan Persija Jakarta mendatangkan penjaga gawang baru, Adixi Lenzivio.  Buat Persija Jakarta Adixi Lenzivio sebenarnya bukan sosok asing, karena pemain 26 tahun itu sebelumnya sudah sempat berseragam Persija sejak 2011 hingga 2015.

Saat itu Adixi memilih meninggalkan Persija Jakarta karena ingin fokus pada kuliahnya. Namun selain itu dirinya juga meniti karier di dunia futsal dengan memperkuat tim kampusnya, Perbanas di Liga Futsal Mahasiswa.

Setelahnya, bahkan Adixi Lenzivio juga sempat menjalani karier profesional di dunia futsal dengan memperkuat Antam FC di Liga Futsal Pro (PFL) 2016 dan FC Pegasus di PFL 2019.

Apa yang dijalani Adixi dalam kancah sepak bola profesional Indonesia memang adalah hal yang masih lumrah ditemui. Karena sebelum Adixi sudah ada beberapa pesepak bola lainnya yang sepat berpaling ke dunia futsal dan akhirnya kembali ke dunia sepak bola.

Siapa saja mereka, berikut INDOSPORT merangkumkan 4 diantaranya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%