Liga Indonesia

Link Live Streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Vidio.com

Sabtu, 25 Mei 2019 10:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSS Sleman vs Semen Padang. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSS Sleman vs Semen Padang. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COMPSS Sleman akan menjamu tamunya sesama tim promosi asal Sumatera Barat Semen Padang pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (25/05/19) malam ini tepat pukul 20.30 WIB.

Pertandingan tersebut menjadi partai kandang kedua bagi tuan rumah setelah menjamu Arema FC. Tidak diunggulkan saat menjamu Singo Edan, tim asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini malah memberi sebuah kejutan dengan menundukkan tim tamu dengan skor 3-1.

Usai memenangkan pertandingan tersebut, anak asuh Seto Nurdiantoro mengalami peningkatan percaya diri dan yakin menatap pertandingan malam nanti. Apalagi mereka kembali diperkuat gelandang asing Brian Ferreira yang tampil apik pada pertandingan pertama.

Sementara bagi tim tamu, laga malam nanti akan menjadi penting karena mereka belum mendapatkan poin. Pada pekan pertama mereka harus menyerah dengan skor tipis 1-0 atas tim kuat PSM Makassar saat laga digelar di Stadion Andi Mattalatta.

Hal tersebut membuat anak asuh Syafrianto Rusli tidak ingin pulang dengan tangan hampa pada pertandingan nanti malam. Mereka ingin membuktikan bahwa menjadi tim promosi tidak hanya sekadar numpang lewat di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pada pertandingan malam nanti Kabau Sirah sudah bisa diperkuat legiun asingnya Jose Sardon yang absen pada pertandingan pertama. Selain itu, kiper yang memperoleh panggilan Timnas senior Teja Paku Alam juga dipastikan tampil di bawah mistar.

Pertandingan PSS Sleman vs Semen Padang bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1. Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.