Liga Indonesia

Melihat Kabar Terbaru Suchao Nutnum, Eks Persib yang Dicintai Warga Bandung

Sabtu, 25 Mei 2019 10:10 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© http://bobotoh.web.id/
Perpisahan pemain Thailand, Suchao Nutnum di Persib Bandung. Copyright: © http://bobotoh.web.id/
Perpisahan pemain Thailand, Suchao Nutnum di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Nama pesepakbola berkebangsaan Thailand, Suchao Nutnum begitu harum di Persib Bandung. Karena sosok pemain berusia 36 tahun tersebut memang dicintai oleh pendukung setia Persib, yakni Bobotoh.

Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, 17 penampilannya bersama Persib sangat membekas bagi pendukung dan jajaran manajemen klub. Suchao menampilkan permainan baik bersama Persib di Liga Indonesia musim 2009/10 dengan menorehkan 3 gol.

Suchao juga turut berkontribusi saat Persib membantai Persik Kediri 6-1 di ISL 2009. Gol tersebut merupakan kado perpisahan di laga terakhirnya bersama Maung Bandung. Manajemen Persib sendiri ingin mempertahankannya, namun sang pemain harus kembali ke Thailand.

Suchao Nutnum beberapa kali mengungkapkan kerinduannya terhadap Persib. Meskipun tak menghabiskan waktu banyak di Persib, namun Suchao mengaku sangat terkesan dengan para Bobotoh.

Pada 2017 lalu, Suchao sempat mengucapkan terima kasih kepada Persib melalui akun media sosial pribadinya. Itu diucapkan karena dirinya mengaku sangat terkesan kepada sikap Bobotoh yang tak pernah melupakan jasanya.

“Terima kasih fans Persib Bandung yang selalu mendukung saya dan terima untuk mengingat saya dan tidak pernah melupakanku. Saya selalu merindukan fans Persib Bandung dan tidak akan pernah melupakan, kalian sangat baik,” tulisnya.

Itu pun sudah cukup menjelaskan bahwa Suchao merupakan salah satu pemain yang sangat dicintai seluruh elemen Persib. Namun bukan berarti Suchao akan kembali ke Persib. Pasalnya, ia tak memiliki keinginan pindah dari Buriram United.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk memberitahu kabar terkini Suchao, yang tengah berada di negara kelahirannya, yakni Thailand. Berikut ulasan singkatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%