Bola Internasional

Pelatih Timnas Jerman Dukung Leroy Sane ke Bayern Munchen

Sabtu, 25 Mei 2019 22:02 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/Getty Images
Leroy Sane melakukan selebrasi bersama Bernardo Silva dan Raheem Sterling di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Leroy Sane melakukan selebrasi bersama Bernardo Silva dan Raheem Sterling di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, turut bahagia atas rumor Leroy Sane yang akan bergabung Bayern Munchen. Ia berharap kabar itu bisa terwujud.

Sane santer dikaitkan bakal bergabung Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019. Klub raksasa Jerman itu dilaporkan siap untuk menawarkan dana sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun.

Hasrat Bayern Munchen untuk memboyong Sane terbilang mungkin, mengingat pemain 23 tahun itu kerap duduk di bangku cadangan Manchester City. Pep Guardiola lebih senang memainkan Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Sane adalah salah satu pemain sepak bola Jerman yang turut bermain di Piala dunia 2018. Kendati prestasi ketika itu jeblok, Low sangat percaya bahwa Sane bakal membawa angin segar di Bayern.

"Jika transfer itu terjadi, itu akan menjadi cerita yang bagus baginya, untuk Bayern, untuk tim nasional dan untuk Bundesliga," kata Low, dikutip dari berita Sportskeeda.

Pada musim ini, Sane telah tampil sebanyak 47 pertandingan bersama Manchester City di semua kompetisi. Ia turut menyumbang 16 gol dan 18 assist.