Liga Indonesia

Pemain Anyar Rp2,7 Miliar Menangkan Bali United atas Klub Liga 2

Sabtu, 25 Mei 2019 04:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© baliutd.com
Selebrasi Fahmi Alayyubi usai cetak gol Bali United di laga kontra Persiba Balikpapan, Jumat (25/05/19). Copyright: © baliutd.com
Selebrasi Fahmi Alayyubi usai cetak gol Bali United di laga kontra Persiba Balikpapan, Jumat (25/05/19).

INDOSPORT.COM - Bali United sukses mengalahkan klub Liga 2, Persiba Balikpapan, dalam laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, jumat (24/05/19).

Pertandingan uji coba yang digelar disela-sela bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 ini dimanfaatkan pelatih Bali United untuk memberikan kesempatan para pemainnya yang minim jam terbang unjuk kemampuan.

Meski begitu, pertandingan sendiri tetap berjalan menarik. Serangan-serangan Bali United sejak menit awal mampu diimbangi Persib Balikpapan yang sedang mempersiapkan diri gelar di gelarnnya Liga 2 2019 pada 15 juni mendatang.

Sempat membuka peluang berbahaya lewat Gunawan Dwi Cahyo, Miftahul Hamdi dan Ahmad Agung di paruh pertama. Namun semuannya gagal dan membuat laga berakhir imbang tanpa gol saat turun minum.

Kebuntuan Bali United sebagai tuan rumah akhirnya baru terpecahkan pada babak kedua. Hal itu terjadi berkat gol yang dicetak pemain barunnya Fahmi Al Ayyubi.

Pemain berharga pasar 175 ribu euro atau setara Rp2,7 miliar (berdasarkan situs Transfermarkt) itu mencetak gol pada menit ke-71 usai menerima sodoran Miftahul Hamdi, usai memanfaatkan kesalahan pemain Persiba Balikpapan.

Gol Fahmi tersebut sekaligus menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan yang berlangsung tertutup tersebut. Bali United menang 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Usai menghadapi Persib Balikpapan, Bali United diagendakan akan kembali menjalani lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019, dengan bertandang ke markas Persija Jakarta yang menurut rencana awal akan dihelat Jumat (31/05/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%