Liga Indonesia

Pemainnya Dipanggil ke Timnas, Ini Ungkapan Berkelas CEO Kalteng Putra

Sabtu, 25 Mei 2019 12:28 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Humas Kalteng Putra
CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran. Copyright: © Humas Kalteng Putra
CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran.

INDOSPORT.COM - Menjelang SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 akan melakoni serangkaian uji coba. Salah satunya dengan mengikuti turnamen Merlion Cup di Singapura. Di antara banyaknya pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan, terselip satu nama yang berhasil mencuri perhatian, ialah Rizky Dwi Febrianto, pemain Kalteng Putra.

Tentu saja pemanggilan pemainnya ke timnas, membuat Kalteng Putra merasa bangga akan hal itu. Dilansir dari Antara, CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, mengatakan bahwa dirinya senang bisa memberikan kontribusi ke timnas Indonesia melalui pemain binaannya.

"Kami senang dan bangga karena bisa berkontribusi buat timnas melalui pemanggilan salah seorang pemain kami. Kami berharap Rizky mampu bersaing dan bisa membawa nama baik tim serta mengharumkan nama bangsa," ucap CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Bagi Agus sendiri pemanggilan Rizky merupakan bukti bahwa kualitas pemain Kalteng Putra tidak ada duanya. Selain itu, harga diri daerah Borneo, serta nama besar Kalteng Putra kian terangkat seiring pemanggilan Rizky ke timnas.

"Makanya kami yakin, dengan dipanggilnya Rizky Dwi Febrianto ke timnas U-22, nama daerah dan klub akan lebih dikenal serta terangkat harkat dan martabatnya di mata masyarakat," tutupnya.

Setali tiga uang dengan pernyataan sang CEO. Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera, mengatakan bahwa pemanggilan Rizky ke timnas tidak terlalu berpengaruh dalam komposisi racikannya. Pasalnya seluruh penggawa Kalteng Putra memiliki kualitas yang sama rata.

"Dipanggilnya salah satu pemain kami ke timnas U-22, sama sekali tidak berpengaruh terhadap kondisi tim. Sebab, kualitas pemain lainnya juga sama bagusnya," ucap Gomes De Oliviera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%