Liga Indonesia

Beda Nasib dengan Persija, Bhayangkara FC Kantongi Izin Stadion Patriot

Minggu, 26 Mei 2019 21:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer Bhayangkara FC Sumardji Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer Bhayangkara FC Sumardji

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC dipastikan tetap menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (28/5/19). Pertandingan yang dijadwalkan kick-off pukul 20.30 WIB itu juga tetap digelar terbuka dengan penonton.

Kondisi tak nyaman yang belakangan terjadi di berbagai titik di Jakarta sepertinya tidak menjadi penghalang bagi Bhayangkara untuk tetap menggelar pertandingan kandang perdananya di Liga 1 2019. 

Kabar itu disampaikan secara langsung oleh manajer Sumardji. Dia menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengantongi izin pertandingan di Stadion Patriot dari pihak kepolisian setempat. 

Artinya, tidak akan ada perubahan venue ataupun pengunduran kick-off pertandingan seperti yang menimpa Persija Jakarta. Tetangga Bhayangkara ini diketahui batal menggelar laga kandang kontra Bali United di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (31/5/19).

"Saya sudah menanyakan ke pihak panpel bahwa pertandingan melawan Barito Putera tetap digelar di Stadion Patriot," kata Sumardji, Minggu (26/5/19).

Tak hanya itu, panpel Bhayangkara juga sudah mempersiapkan tiket yang nantinya akan dijual untuk laga dua hari mendatang. Suporter Barito Putera dipersilahkan untuk datang ke stadion berkapasitas 30.000 penonton itu.

"Tetap seperti biasa. Pertandingan boleh disaksikan oleh penonton kedua tim. Saya berharap laga berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kami," jelas Sumardji.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%