Liga Indonesia

Detik-detik Keributan Enam Lawan Satu Pemain di Laga PSS Sleman vs Semen Padang

Minggu, 26 Mei 2019 06:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© UseeTV/instagram.com/libero_idn
Keributan yang sempat terjadi di laga PSS Sleman vs Semen Padang, Sabtu (25/05/19). Copyright: © UseeTV/instagram.com/libero_idn
Keributan yang sempat terjadi di laga PSS Sleman vs Semen Padang, Sabtu (25/05/19).

INDOSPORT.COM - Hasil imbang PSS Sleman vs Semen Padang di pekan ke-2 Liga 1 2019 sempat diwarnai dengan keributan antar pemain kedua tim, Sabtu (25/05/19).

Laga menarik antara dua tim promosi Liga 1 2019, PSS Sleman vs Semen Padang berjalan dengan tensi yang cukup tinggi. Apalagi sebagai tuan rumah, PSS Sleman harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol Rosad Setiawan di menit ke-31.

Ketertinggalan itu membuat PSS Sleman berusaha maksimal menyamakan kedudukan dnegan berbagai cara. Salah satunya seperti saat mereka mendapatkan tendangan bebas di depan kotak penalti Semen Padang pada menit ke-54.

Penyerang asing mereka, Yevhen Bokhashvili langsung mencoba mengambil bola dan melakukan tendangan dengan cepat. Namun upaya Yevhen Bokhashvili tersebut langsung dihalangi enam pemain yang tepat berada dekat di depannya.

Merasa tak senang dengan apa yang dilakukan pemain Semen Padang, Yevhen Bokhashvili meresponnya dengan keras dan sempat membuat salah satu pemain Kabau Sirah tejatuh dan tergeletak di atas lapangan.

Kejadian yang berlangsung cepat tersebut, sontak memantik reaksi pemain lain dan juga wasit yang sebenarnya juga berada dalam posisi tak jauh dari kejadian.

Beruntung, kejadian tersebut tak direspon berlebihan pemain lain. Sehingga situasi dapat terkendali dengan cepat dan pertandingan bisa dilanjutkan kembali lewat tendangan bebas untuk PSS Sleman.

Yang sedikit disayangkan, dalam kejadian itu wasit sama sekali tak terlihat berupaya memberikan peringatan kepada pemain yang terlibat pertikaian. Termasuk tak juga mengeluarkan kartu dari sakunya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%