Liga Indonesia

Dijamu PSIS Semarang, Persija Ingin Ulangi Kemenangan Telak Musim Lalu

Minggu, 26 Mei 2019 14:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Persija berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor telak 4-1 pada pertemuan pertama di kompetisi Liga 1 2018. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Persija berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor telak 4-1 pada pertemuan pertama di kompetisi Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta bertekad kembali meraih kemenangan ketika dijamu tuan rumah PSIS Semarang pada pertandingan pekan kedua kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019, Minggu (26/5/19) malam ini.

Pada pertemuan pertama di kompetisi Liga 1 2018 musim lalu, Persija berhasil menang telak 4-1 atas PSIS Semarang dalam laga yang digelar di Stadion Sultang Agung Bantul, tanggal 20 April 2018.

Empat gol Macan Kemayoran ke gawang Laskar Mahesa Jenar kala itu dicetak oleh Jaimerson Xavier pada menit ke-69, lalu disusul oleh gol bunuh diri Safrudin Tahar menit ke-81, kemudian Marko Simic menit ke-85, dan ditutup oleh Ramdani Lestaluhu yang mencetak gol di pengujung laga.

Sementara satu-satunya gol PSIS Semarang yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah dicetak oleh Melcior Majefat pada detik-detik akhir perpanjangan waktu babak kedua.

Kemenangan telak itulah yang ingin diulangi Persija ketika dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Apalagi, hampir semua penggawa Macan Kemayoran dalam kondisi siap tempur jelang laga kontra Laskar Mahesa Jenar.

Bomber andalan Macan Kemayoran, Marko Simic, langsung menunjukkan ketajamannya pasca kembali masuk skuat utama Persija. Pada pertadingan pekan pertama menghadapi Barito Putera, Simic mencetak satu gol.

Sedangkan bagi PSIS Semarang, tim asuhan Jafri Sastra itu dihadapkan pada misi wajib menang setalah secara mengejutkan takluk dari Kalteng Putra dengan skor tipis 1-2 pada pekan pertama.

Namun misi Laskar Mahesa Jenar untuk meraih kemenangan perdana di kompetisi Shopee Liga 1 2019 tak akan mudah karena satu penggawa asing mereka, Shohei Matsunaga, belum bisa dimainkan pada pertandingan ini.

Sesuai jadwal, laga PSIS Semarang kontra Persija dalam lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 akan digelar hari ini, Minggu (26/5/19), di Stadion Moch Soebroto, Magelang dengan kick off mulai pukul 20.30 WIB.