Liga Indonesia

Boikot Laga PSIS vs Persija, Jakmania Tetap Beri Dukungan

Minggu, 26 Mei 2019 11:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta diboikot oleh Jakmania yang merasa harga tiket terlalu mahal. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta diboikot oleh Jakmania yang merasa harga tiket terlalu mahal.

INDOSPORT.COM – Suporter The Jakmania tetap memberi dukungan kepada Persija Jakarta yang akan menghadapi PSIS Semarang di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) meski mereka memutuskan tidak akan datang ke laga tersebut.

Laga imbang melawan Barito Putera pekan lalu membuat Persija Jakarta gagal mengantongi poin penuh untuk mulai mengarungi Shopee Liga 1 2019.

Kali ini mereka bertekad meraih tiga poin perdana di kandang PSIS Semarang pada laga kedua yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto Magelang pada hari Minggu (26/05/19) pukul 20.30 malam WIB.

Sayang sekali pada laga ini, Persija tidak akan disaksikan oleh sebagian besar The Jakmania, mengingat mereka tengah melakukan aksi boikot karena harga tiket yang terlalu mahal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Meski begitu, mereka tetap menyambut positif tekad Persija untuk meraih poin. Dukungan ini mereka tuangkan lewat kolom komentar di postingan Persija jelang laga kedua ini di akun resmi Instagram.

“Gak usah banyak-banyak 0-3 aje,” tulis @aminoanta_p.

“Ayok raih Kemenangan Perdana can,” komentar @Jakbrebes12.

“Main Yang Garang. Dengan Pola Menyerang. Gamautau Pokoknya Harus Menang,Menang Ya Can!!!” kata @tyan_psy_1928.

Perlu diketahui, aksi boikot itu sendiri secara resmi telah diumumkan oleh Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarif. Dia menegaskan bahwa tidak ada rombongan Jakmania dari pusat yang berangkat untuk laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta nanti.

Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk kekecewaan terhadap manajemen PSIS. Padahal sebelumnya The Jakmania dan Persija telah melakukan koordinasi.

Di sisi lain, akun media sosial @infokomjakmania bakal mengembalikan pembayaran tour Semarang kepada para anggotanya yang telah berpartisipasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%