Liga Indonesia

The Jakmania Boikot Laga PSIS Semarang vs Persija di Liga 1 2019

Sabtu, 25 Mei 2019 19:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Aksi The Jakmania dalam mendukung Persija Jakarta di Liga 1 2019. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Aksi The Jakmania dalam mendukung Persija Jakarta di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Suporter The Jakmania memboikot laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta di pekan kedua Liga 1 2019.

Kabar tersebut dicetuskan langsung oleh akun media sosial @jakonline01, Jumat (24/05/19). Kabarnya harga tiket yang terlampau mahal menjadi alasan utama.

Pihak Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS memberikan kuota sebanyak 2000 tiket dengan harga Rp175 ribu per lembar untuk The Jakmania yang ingin hadir ke stadion.

"Harga tiket yang dipatok Panpel terlalu tinggi yang tidak sebanding dengan kondisi dan situasi yang ada di venue pertandingan menjadi alasan utama," tulis Jak Online dalam keterangannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JakOnline (@jakonline01) on

Bagi mereka kalau harga tersebut bisa untuk membeli tiket VIP atau VVIP untuk laga kandang Persija seperti di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan dan Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sementara itu, Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarif menegaskan kalau dirinya tak akan memberangkatkan rombongan dari pusat untuk laga PSIS vs Persija nanti.

Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk kekecewaan terhadap manajemen PSIS. Padahal sebelumnya The Jakmania dan Persija telah melakukan koordinasi.

Di sisi lain, akun media sosial @infokomjakmania bakal mengembalikan pembayaran tour Semarang kepada para anggotanya yang telah berpartisipasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Infokom the Jakmania (@infokomjakmania) on

Seperti diketahui kalau laga PSIS vs Persija bakal berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/05/19), pukul 20.30 WIB.