Liga Indonesia

Tiket PSIS vs Persija Melambung, Si Cantik Jess Amalia Beri Reaksi

Minggu, 26 Mei 2019 10:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/jess_amalia20/
Jessie Amalia, salah satu Jakmania yang mengkritisi melambungnya harga tiket PSIS Semarang vs Persija Jakarta khusus pendukung Macan Kemayoran. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20/
Jessie Amalia, salah satu Jakmania yang mengkritisi melambungnya harga tiket PSIS Semarang vs Persija Jakarta khusus pendukung Macan Kemayoran.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (26/05/19) tepat pukul 20.30 WIB.

Sebelum laga sepak bola melawan Laskar Mahesa Jenar, anak asuh Ivan Kolev berhasil mencuri poin di Banjarmasin ketika dijamu tuan rumah Barito Putera. Saat itu skor berakhir sama kuat 1-1 dan gol Macan Kemayoran dicetak oleh striker asal Kroasia Marko Simic.

Bertandang ke Magelang, tim asal Ibukota terancam tak bisa didampingi suporter setianya akibat boikot yang dilakukan para The Jakmania. Mereka keberatan dengan harga tiket yang dibebankan oleh Panpel PSIS karena naik dengan nilai yang tidak wajar.

Naiknya harga tiket tersebut juga memancing reaksi dari The Jakmania cantik Jess Amalia. Wanita yang dikenal loyal dengan klub kebanggaannya tersebut memberi komentar di Instagram @psisofficial. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah tidak dapat berkata apa-apa menyikapi kebijakan panpel tersebut.

© PSIS Semarang
Info tiket pertandigan PSIS Semarang vs Persija Jakarta Copyright: PSIS SemarangInfo tiket pertandigan PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Tidak hanya Jess yang keberatan, bahkan The Jakmania secara resmi mengatakan tidak akan memberangkatkan anggotanya ke Magelang untuk mendukung Persija. Kelompok organisasi suporter tersebut tidak menemui kesepakatan saat bernegosiasi dengan pihak panpel PSIS.

Panpel tuan rumah mengatakan bahwa kenaikan harga tiket ini merupakan kebijakan yang terpaksa diambil. Melihat kondisi Stadion Moch Soebroto yang tidak terlalu besar, mereka nampaknya khawatir jika stadion tersebut penuh sesak dan pertandingan tidak berjalan kondusif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%