Bola Internasional

Jose Mourinho Janjikan Lebih Hebat Saat Comeback Musim Depan

Minggu, 26 Mei 2019 21:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berjanji akan kembali ke kursi kepelatihan musim depan dengan performa yang lebih kuat dari sebelumnya. Mourinho saat ini tengah dikaitkan dengan peluang job di Juventus dan Inter Milan.

Jose Mourinho tertangkap sedang berada di Monako untuk menyaksikan ajang balap Formula 1 2019 GP Monaco yang akan digelar hari ini, Minggu (25/05/19).

Berbicara di hadapan media di sela-sela acara tersebut, Mourinho mulai memberi isyarat bahwa dirinya akan kembali ke kursi kepelatihan. Walaupun belum menemukan klub tujuan yang tepat, dia menjanjikan satu hal kepada penggemarnya.

“Satu hal yang saya tahu  adalah saya tidak bisa emosional. Saya harus rasional. Saya tidak boleh memilih hanya karena saya ingin bekerja dan saya mengejar pekerjaan itu,” kata Mourinho dilansir dari berita Sun Sports.

“Saya harus memilih karena saya pikir inilah proyek yang tepat dan memotivasi saya,” lanjutnya.

© INDOSPORT
Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, saat masih menjadi pelatih Manchester United.

“Saya ingin menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan saya sedang belajar banyak dan bekerja banyak dengan staf baru saya untuk menjadi sebuah tim yang hebat dan siap melakukannya lebih hebat lagi.”

Pelatih berusia 56 tahun itu sendiri sudah menganggur sejak dirinya dipecat dari posisinya sebagai juru taktik Setan Merah pada pertengahan Desember lalu.

Saat ini dirinya sangat terkait dengan kekosongan posisi pelatih di Juventus pasca kepergian Massimiliano Allegri baru-baru ini.

Peluang Mourinho cukup besar menyusul Cristiano Ronaldo juga ikut mengusulkan mantan pelatih Chelsea itu sebagai salah satu kandidat pelatih baru si Nyonya tua.

Di sisi lain, kans Mourinho kembali bersama mantan klubnya Inter Milan juga besar mengingat kesuksesan yang pernah ia torehkan di masa lalu.

Prestasi tertinggi Mourinho bersama Inter Milan adalah merah treble winners, yakni scudetto Serie A Italia, trofi Liga Champions Eropa, dan gelar Coppa Italia pada musim yang sama, tepatnya musim 2009/10.

Pada Desember 2018 lalu, Mourinho pernah meramaikan dunia berita olahraga setelah dirinya dipecat oleh United. Sejak saat itulah hingga saat ini dirinya belum lagi menangani klub apapun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%