Bola Internasional

Jadi Bintang Gelar Juara Bayern Munchen, Lewandowski Nyaris Lakukan Aksi Tak Seronok

Minggu, 26 Mei 2019 09:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Robert Lewandowski nyaris melakukan selebrasi bugil saat laga final DFB Pokal 2018/19 melawan RB Leipzig. Copyright: © Indosport.com
Robert Lewandowski nyaris melakukan selebrasi bugil saat laga final DFB Pokal 2018/19 melawan RB Leipzig.

INDOSPORT.COM - Sebuah aksi tak seronok nyaris dilakukan Robert Lewandowski dalam laga final DFB Pokal antara RB Leipzig vs Bayern Munchen, Minggu (26/05/19) di Olympiastadion Berlin.

Dalam laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Bayern Munchen tersebut, Lewandowski memang layak dinobatkan sebagai bintang lapangan. Bermain full 90 menit lebih, mantan penyerang Borussia Dortmund itu mampu dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Keberhasilan membobol gawang lawan di partai final tersebut pun sempat membuat Lewandowski sempat lupa diri dan nyaris melakukan selebrasi yang memalukan.

Akun Instagram resmi Diario AS @diarioas, situs berita asal Spanyol baru-baru ini mengunggah aksi tak senonoh ini. Foto itu menunjukan aksi Lewandowski yang berencana akan melepas celananya usai melepas baju terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diario AS (@diarioas) pada

Beruntung, selebrasi membuka celana dan telanjang bulat tersebut urung dilakukan oleh Lewandowski.  Bila tidak, bisa jadi sesuatu yang tidak pantas untuk diperlihatkan ke khalayak umum.

Sekadar informasi, kemenangan atas RB Leipzig ini membuat Bayern Munchen mengakhiri kompetisi musim 2018/19 dengan torehan dua gelar juara, yakni Bundesliga 2018/19 dan DFB Pokal 2018/19.